Korea study fair in indonesia 2019



Pada hari Sabtu 9 November 2019 dalam rangkaian acara Korean festival 2019 di Indonesia, ada acara yaitu "Korean study fair in Indonesia".

Dalam acara ini ada banyak sekali 43 universitas Korea yang hadir dalam acara ini, mereka memperkenalkan dan mempromosikan kampus mereka masing masing dengan semua keunggulan dan kelebihan dari masing masing kampus, dari semua kampus yang ada, mereka menawarkan biaya kuliah yang murah tetapi tetap terjamin.
Beberapa kampus yang ada tidak hanya menawarkan untuk kuliah saja, tetapi ada juga  menawarkan untuk belajar bahasa Korea saja seperti kursus bahasa Korea, sistem belajar bahasa Korea ataupun berkuliah disana, untuk penawarannya berbeda beda pada setiap kampus yang ada,

Ada yang untuk kursus hanya 6 bulan saja, ada juga yang kursus bahasa Korea untuk 1 tahun. Pastinya dengan biaya yang berbeda.
Acara ini mengacu pada penawaran untuk menempuh pendidikan di Korea, masyarakat yang hadir dalam acara ini tentunya sangat yakin dan mereka terus berusaha belajar bahkan ke negara yang mereka sukai yaitu Korea.

Dari beberapa pengunjung yang hadir mereka menginginkan setiap tahun untuk selalu ada acara ini, cukup setahun sekali tetapi secara besar besaran dan ditambah dengan sedikit hiburan sepertinya dance cover ataupun sing cover.

Para masyarakat yang hadir dalam acara ini tidak hanya tau mengenai kampus saja, tetapi tau juga wilayah yang ada di korea, dalam acara ini juga tidak hanya mengenai pendidikan saja, tetapi ada KTO atau Korean tourism organization, info info mengenai wisata dan perjalanan ke Korea, ada juga KCCI atau Korean Cultural Center Indonesia info info mengenai budaya Korea yang ada.

Tidak hanya itu, disini juga ada TALK TALK KOREA persembahan dari korean culture and information service, ada beberapa kategori yang ditampilkan dalam pameran talk talk Korea ini, diantaranya Illustration of peace, Korea experience, webtoon of Korea, dan yang terakhir ada hansik & I, banyak sekali yang berfoto dengan latar belakang pameran ini.

Kita pasti dan selalu berharap untuk tahun ke tahun acara ini semakin baik dan memberikan edukasi dan informasi mengenai pendidikan ke masyarakat yang hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea