wisata musim semi di Yeouido Cherry Blossom Festival, Seoul korea selatan


Yeouido Cherry Blossom Festival, kalau ke Seoul waktu bulan April wajib banget ya untuk mengikuti festival yang satu ini. Mungkin kalau Han river kita semua sudah tahu ya? Nah festival musim semi ini diadakan di Yeouido park tepatnya berada di sebelah kanan dari sungai Han. Biasanya festival ini diadakan setiap awal bulan April, mulai dari tanggal 1-10 April.

 Kalian semua akan takjub dan tidak menyesal jika sudah pergi ke festival ini karena bunga sakura sedang mekar dan berjajar di pinggiran jalan dengan rapi, kalian bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi berfoto yang romantis dan cantik dengan latar jajaran pohon bunga sakura. Sekitar 1600 bunga sakura ada di dalam festival yang rutin diadakan setiap tahun ini. Tak hanya turis lokal saja, banyak turis asing yang juga tertarik dengan festival ini. 

Ketika Yeouido Cherry Blossom Festival ini diadakan maka biasanya akan banyak berdiri tenda-tenda yang menjual makanan khas Korea dan selain itu kita juga bisa menikmati beberapa tampilan live musik dari anak-anak muda Korea Selatan. Jika merasa pensaran dengan festival ini maka bisa kok ikut! Atau bagi kalian yang ingin prawedding tidak ada salahnya juga menggunakan Yeouido Cherry Blossom Festival.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea