Menikmati Kuliner BBQ Halal Di Gangnam untuk para wisatawan muslim yang berwisata ke korea selatan



Mencari makanan halal di negara dengan mayoritas penduduk Muslim yang minoritas, memang terkadang sangat sulit. Akan tetapi seiring dengan perkembangan pariwisata yang begitu pesat, kini para wisatawan Muslim bisa  sedikit lega. Sebab beberapa negara non Muslim kini semakin ramah dalam menyediakan makanan halal, salah satunya adalah Korea Selatan.



Saat mengunjungi negara gingseng tersebut, tak lengkap rasanya jika belum mencoba makanan aslinya.Untuk mencicipi masakan halal, kamu bisa berkunjung ke daerah elit di Kota Seoul. Dikota ini dapat ditemukan kuliner halal yang aman dicicipi oleh umat Muslim. BBQ khas Korea dengan cerobong asapnya, merupakan tempat yang paling digemari oleh wisatawan muslim karena tempat tersebut menyediakan daging domba halal premium dari Australia.



Restoran tersebut bernama Yang Good Korean BBQ. Jika kamu ingin merasakan sensasi barbeque ala Korea tanpa takut non-halal, datang saja ketempat ini. Kamu dapat memilih dari daging kambing yang belum dibumbui, hingga daging kambing empuk dengan bumbu khas Korea. Yang Good juga menyediakan sup kambing, deonjang-jjigae (sup fermentasi pasta kedelai), mulnaengmyeon (mie dingin) dan masih banyak lagi.



Restoran Yang Good berlokasi di 15 Nonhyeon-ro 95-gil, Yeoksam-dong. Saat mengunjungi restoran ini, jangan lupa juga untuk mampir ke Gangnam untuk memborong baju serta aksesoris yang fashionable.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea