Wisata kesehatan pusat penyembuhan dan ruang pengalaman herbal di Herb Island Herb Healing Center 허브아일랜드 허브힐링센터 korea selatan



Di Yunani kuno, rumput disebut "herba." Pada abad ke-4 SM, tanaman medis yang harum disebut "herbal." Begitulah tanaman rempah mendapatkan nama mereka. Tanaman ini digunakan sebagai bahan memasak, dalam kosmetik, sebagai obat dan untuk kain. Untuk mengenal tanaman herbal lebih dekat dan berbagai cara mereka digunakan, Anda dapat mengunjungi "Pulau Herba" seluas 430.000m. Dimulai dari pintu masuk, tempat ini menyerupai taman hiburan dengan patung-patung, bangunan, dan kebun herba seperti dalam dongeng.


Di Pusat Penyembuhan Herbal di Pulau Herba, pengunjung dapat mencoba berbagai efek herba secara langsung. Fasilitas utama meliputi pusat penyembuhan dan ruang pengalaman herbal, ruang seminar, akomodasi dan restoran. Pengunjung dapat berpartisipasi membuat lilin ramuan dan sabun dan membeli produk kosmetik, minyak aroma, lilin wangi, dan produk kesehatan herbal. Bagi pengunjung yang ingin mencoba terapi ramuan sederhana, kami merekomendasikan "Mandi Kaki Aroma".


Saat Anda memasukkan kaki ke dalam air panas, aroma minyak dan garam ditambahkan ke dalam air. Mandi kaki akan memperbaiki suasana hati dan membuat tubuh Anda rileks. Teh herbal yang disajikan bersama mandi kaki akan menstabilkan ketegangan yang tersisa. Campuran 14 herba dimasukkan ke dalam teh yang akan membuat Anda rileks dan memperlancar sirkulasi darah dengan melepaskan racun. Mandi kaki adalah kesempatan terbaik untuk mengobati otot tegang di bagian lain tubuh menggunakan panas herbal.


Penyembuhan dengan ramuan detoksifikasi, Makan makanan sehat dan melepaskan racun dengan metode perawatan kesehatan “detoks” semakin populer akhir-akhir ini. Detoks telah menarik perhatian orang-orang yang memiliki kebiasaan makan yang tidak teratur, stres dan terlalu banyak bekerja. Pusat Penyembuhan Herba menggunakan tanaman herbal dalam empat program detoksnya: "Gonggi (udara)," "Baram (angin)," "Namu (pohon)" dan "Mul (air)." Pertama, konsultasi dengan terapis sambil meminum secangkir teh herbal akan menentukan tanamab herba yang cocok dengan konstitusi fisik Anda. Program-program yang tersedia termasuk terapi warna. Kamar-kamar warna-warni disesuaikan dengan gejala yang berbeda.


Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO) and have obtained permission to use these photos  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea