GOGI SO Restoran korea di bogor Enak dan Nyaman banget! cocok untuk anak muda pecinta korea selatan

Kembali lagi di review restoran dan makanan korea selatan yang ada di indonesia, di kesempatan kali ini kita masih bepergian didaerah bogor salah satu kota yang ada di indonesia karena di daerah ini lumayan banyak restoran korea, tempat yang kita kunjungi kali ini yang bernama GOGI-SO.

Banyak sekali restoran korea yang ada di indonesia, sangat bergama dan variasi, mengaopa bayak sekali restoran korea yang ada di indonesia, menurut kami antusiasme masyarakat indonesia terhadap korea itu sangat besar, seperti k-pop, k-drama, k-culture, dan tentunya makanan korea, tempatnya yang kita kunjungi kali ini sangat nyaman, sejuk dan cocok untuk kalian jika ingin bersantai disini bersama keluarga ataupun teman teman, dan ditempat ini juga kaya akan kebudayan korea yang diberikan, ketika kita mulai masuk ke restoran sudah disuguhkan beberapa miniatur menggunakan baju tradisional korea yaitu hanbook, dan juga ada kipas tangan tradisional korea.

Kami mencoba makan di resto korea yang terletak di jl. Pajajaran. Namanya Gogi-So. Wow, ini tempat yang sangat bagus. Superrr nyaman dan sejuk. Gerbang masuk ke Gogi-So sangat lucu. Saat kita hendak masuk ke dalam resto, kita disambut dengan ornamen-ornamen lucu, Suasana kamar di Gogi-So, keren banget.

Kami memilih untuk mengambil meja di luar, karena cuacanya sangat bagus. Dingin dan banyak angin. Akhirnya kami memilih menu paket. Karena mengandung banyak juga dan bisa disantap bersama. Lumayan bisa full tapi irit. Ha ha ha. Ada ayam goreng korea, japjae, mandu, kinchi, dan nasi putih.

Dari paket yang kami pesan, semuanya enak kecuali 1. Kimchi-nya tidak oke menurut kami hahaha. Cita Rasa Asinan Bogor. Bayangkan saja, kuahnya encer, asamnya asam. Ha ha ha. Kami tidak terlalu suka kimchi. Tapi lauk lain. BAIK TERUTAMA MANDU. Kami setuju bahwa mandu itu sangat enak! Mandu itu seperti siomay. Di Korea, sangat-sangat sulit menemukan mandu halal. Karena isinya pasti daging babi. Nah, di Bogor kita menemukan mandu yang halal dan mempesona

Kami memberikan poin ke Gogi-So 9.78 / 10 karena kimchi gagal. Suatu hari nanti kami ingin kembali mencoba makanan Korea lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea