wisata kesehatan korea selatan di spa Yeo Yong Guk 여용국 한방스파

 

kamu mungkin berpikir tentang spa dan pijat saat kamu merasa lelah seperti kapas yang basah, saat leher dan punggung kamu sakit karena terlalu sering menggunakan komputer atau smartphone, atau saat kulit kamu teriritasi karena perubahan musim. Setelah dipijat seluruh tubuh, kamu akan merasa pulih dan badan kamu terasa jauh lebih ringan.

Di tempat-tempat spa biasa kamu harus memilih program sendiri. Jarang ada tempat yang menawarkan program spa profesional dengan mempertimbangkan fisiologis individu. Inilah tempat yang memahami perbedaan unik fisik seseorang dan menawarkan program spa pribadi.

Spa yang dibuat khusus menurut fisiologi Sasang, Yeo Yong Guk didirikan berdasarkan ideologi dari kisah Yeo Yong Guk, yang berisi pepatah bahwa seorang wanita merawat wajahnya seperti seorang raja yang mengurus sebuah negara. Di Spa Yeo Yong Guk Korea, perhatian penuh diberikan pada fakta bahwa setiap orang memiliki fisiologi mereka sendiri. Konstitusi fisik semua orang berbeda, jadi bagaimana mungkin mereka semua diperlakukan dengan metode dan obat pijat yang sama? Fasilitas spa ini menjelaskan bahwa untuk mencapai hasil yang baik, metode pemijatan dan obat-obatan individu harus diterapkan pada jenis fisik yang berbeda.

Penting untuk melakukan tes O-ring untuk mengetahui kondisi tubuh seseorang. Dalam tes ini Anda membentuk O dengan ibu jari dan jari telunjuk. Jika ada sesuatu yang cocok dengan Anda, Anda akan menekan kedua jari bersama-sama dan jika tidak, jari-jari akan terpisah secara alami. Ini menunjukkan bahan apa yang cocok dengan tubuh Anda. Berdasarkan hasil tes, Anda akan melakukan spa menggunakan bahan obat tradisional Korea.

Dalam program spa, tidak hanya produk kosmetik yang berubah, tetapi juga jenis dan alat pijat. Misalnya, jika Anda memiliki banyak panas di daerah dada Anda, pijatan yang diberikan dari bagian hati ke bawah adalah yang paling efektif. Metode ini dilakukan untuk mendukung sirkulasi dan mengisi yang kurang. Hal lain yang khas adalah bahwa alih-alih laser, mereka menggunakan tongkat tipis yang disebut "hwasa" sebagai alat. Ada tiga jenis "hwasa" tergantung pada bahan yang digunakan, Paekjato, Cheongjato dan Ongkito, yang disebut memiliki efek yang berbeda. Alat ini memiliki ujung runcing yang digunakan untuk menekan dan memijat titik bukaan darah di tubuh dan wajah. Hasilnya terasa sangat menyegarkan, seolah-olah partikel darah yang menggumpal berhasil dilonggarkan.

Sistem spa sistematis berdasarkan pengobatan tradisional Korea, Spa Yeo Yong Guk Korea menggunakan lebih dari seratus tanaman fermentasi alami untuk program kulit dan tubuh yang optimal. Mereka mengidentifikasi jenis fisiologis pribadi dan menyiapkan obat individu yang sesuai. Mereka juga mempelajari tanaman medis yang telah digunakan dalam pengobatan tradisional Korea sejak lama dan mengembangkan produk kosmetik obat tradisional Korea untuk digunakan dalam spa. Rasanya seakan Anda pergi ke klinik medis tradisional Korea dan mendapatkan resep medis Anda sendiri.

Mereka memiliki paket yang menggunakan tanaman medis, obat tradisional restoratif terbaik yang disebut "gongjindan," perawatan Yeo Yong yang menghidupkan kembali sel-sel kulit dengan obat tradisional, perawatan untuk masalah penuaan dan kulit yang dimiliki banyak orang, perawatan obesitas dan perawatan untuk wanita sebelum dan setelah melahirkan. Fasilitas ini juga menawarkan program perawatan khusus untuk wanita hamil dengan kulit sensitif atau jerawat, orang yang menderita kelelahan kronis, dll.

Yang menarik adalah Yeo Yong Guk memberikan lebih dari sekadar perawatan kulit. Mereka menekankan bahwa kulit harus diperkuat secara fundamental sebelum diberikan perawatan. Mereka bahkan memberikan saran makanan yang baik dan buruk, serta kebiasaan makan dan tips kehidupan sehari-hari sesuai dengan jenis fisik kepada pasien. Ini seperti menerima pembinaan gaya hidup yang terperinci.










Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO) and have obtained permission to use these photos    

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea