Wisata kesehatan spa dengan unggulan ginseng merah khas korea selatan

 

Ginseng merah dianggap sebagai obat yang sangat berharga di Korea. Ginseng merah adalah ginseng yang tidak dikupas yang dikukus selama sekitar tiga jam dan kemudian dikeringkan secara perlahan. Selama proses tersebut, ginseng kehilangan partikel manisnya dan menghasilkan banyak bahan yang efektif yang tidak ada dalam ginseng biasa. Hanya ada satu tempat yang menggunakan ginseng merah semacam itu dalam layanan spa profesionalnya, dan itu adalah SPA 1899 Donginbi dari merek ginseng merah mewah Cheong-Kwan-Jang.


Spa energi ginseng merah yang mengandung metode perawatan kuno, SPA 1899 Donginbi menggunakan energi ginseng merah berusia 6 tahun di semua perawatan mereka dan menawarkan spa energi yang menjanjikan kecantikan luar dan dalam. Dikatakan bahwa ginseng merah telah menjadi perawatan kecantikan bagi tubuh sejak zaman kuno. Para wanita cantik di Dinasti Joseon dikatakan telah menggunakan ginseng dalam teh untuk merawat kulit mereka, dan ketika bunga ginseng mekar, mereka menggunakannya sebagai zat tambahan dalam air mandi yang akan melembutkan kulit mereka.


Saat berjalan melalui pintu SPA 1899 Donginbi, Anda akan mencium aroma lembut ginseng yang memenuhi ruangan. Suasananya hening sehingga pengunjung bisa bersantai dan melupakan kesibukan mereka. Setiap kamar dilengkapi dengan shower dan loker. Selain itu, juga ada "Skin Bar" tempat pengunjung dapat mencoba kosmetik ginseng merah yang dibuat oleh Korea Ginseng Corp dan "Red Ginseng Bar" yang menawarkan hidangan Cheong-Kwan-Jang. Ini adalah ruangan tempat pengunjung dapat mencoba ginseng merah sambil menikmati terapi.


SPA 1899 Donginbi memiliki ruang spa ginseng merah terpisah tempat terapi berlangsung, "Red Ginseng Spa Room " tempat pengunjung dapat menerima pijat air yang merangsang sirkulasi darah, dan "Capsule Zone" tempat ginseng merah pekat disebar di seluruh tubuh dan pengunjung dapat berbaring dalam kapsul yang menggunakan panas dan uap untuk membantu tubuh melepaskan racun serta menyerap nutrisi ginseng merah. Selain itu, ada fasilitas khusus seperti "Foot Spa Zone," tempat kaki yang lelah dirawat, dan "Head Spa Zone," tempat bahan ginseng merah digunakan untuk perawatan kulit kepala.


Produk yang digunakan di spa berasal dari merek kosmetik ginseng merah Donginbi. Dikombinasi dengan teknik tangan terapis yang terampil, bahan ini membantu untuk mendapatkan kembali kecantikan alami dan kulit yang lebih muda. Pijat "Asian Core", yang menggunakan keunggulan pengobatan tradisional Asia dan terapi tradisional, juga dapat meredakan nyeri otot dan kelelahan.


Selain itu, "Holistic," yang pertama kali dikembangkan di Eropa dan kemudian diciptakan kembali untuk menyesuaikan dengan emosi Korea, menggunakan teknik tangan yang terkadang lembut terkadang intens untuk membantu sirkulasi tubuh. Ini adalah perawatan premium yang menerapkan energi kuat dari minyak ginseng merah. Sebelum dan sesudah semua langkah perawatan, pengunjung mendapat kesempatan untuk minum teh ginseng merah yang memberi mereka energi yang tahan lama dan hangat serta menggunakan produk ginseng merah Cheong-Kwan-Jang.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea