Liburan musim gugur korea selatan di Gunung Juwang Cheongsong-gun, Gyeongsangbuk-do yang memiliki ciri khas tersendiri

 

Taman Nasional Juwangsan memiliki ciri tersendiri, yakni puncak yang berbatu, lembah dalam, serta air terjun yang elegan. Dari semua jalur pendakian, Lembah Juwanggyegok merupakan yang paling mudah dilalui serta mampu menampilkan keindahan daun musim semi, jika melewati jalur ini, kamu akan menghabiskan sekitar 2 jam perjalanan. Saat fajar, kabut tebal menyelimuti area Waduk Jusanji di dekat Gunung Juwangsan, ditambah dengan refleksi pohon di air waduk tersebut yang mampu menarik minat wisatawan, termasuk fotografer sekalipun.

aman Nasional Juwangsan terletak di provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan, dan merupakan bagian dari pegunungan Taebaek. Itu ditetapkan sebagai taman nasional ke-12 di Korea Selatan pada tahun 1976. Ukuran total taman adalah 107,42 km ². Taman ini adalah rumah bagi 88 spesies tanaman dan 924 spesies hewan.

sebuah gunung dan taman nasional yang dianggap sebagai salah satu lokasi terbaik di negara ini untuk memandangi dedaunan musim gugur yang menakjubkan. Jika anda khawatir tentang bahayanya mendaki gunung, jangan resah! Anda akan pergi mendaki di jalur pegunungan yang tidak mengarah ke titik berbahaya. Anda pasti akan senang berjalan-jalan di sekitar taman dengan aman. Pastikan kamera anda siap karena anda akan mampir ke titik pandang yang bagus, tempat anda dapat mengambil foto-foto mengagumkan dari banyaknya puncak, lembah, dan air terjun yang ditemukan di taman.

 Anda juga dapat bersenang-senang dalam suasana tenang yang dihasilkan oleh suara lembut gemerisik daun-daun merah yang menyelimuti pemandangan. Setelah pendakian yang luar biasa, anda akan berkesempatan untuk makan siang dengan biaya sendiri di pintu masuk taman. Lalu anda akan pergi ke Cheongsong Apple Farm, tempat anda dapat bersantai. Setelah anda berada di sana, anda dapat menghadiahkan diri dengan mengambil 5 apel untuk anda makan ketika anda kembali ke Busan. Perjalanan ini adalah suatu keharusan bagi pecinta alam dan bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak dari ruang perkotaan

Transportasi, Seoul -> Cheongsong: Terminal Bus Dong Seoul -> Terminal Bus antarkota Juwangsan / Waktu perjalanan sekitar 4 jam 30 menit.

Terminal Bus antarkota Juwangsan -> Gunung Juwangsan: Jalur pendakian dimulai langsung dari Terminal Bus antarkota Juwangsan.

Daya Tarik Wisata Terdekat, Waduk Reservoir, Museum Rakyat Cheongsong, Rumah Sejarah Songso.


Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO) and have obtained permission to use these photos    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea