Pergi wisata ke korea dan melihat Pemandangan kota Seoul dari atas Gunung Namsan sangat indah

 

Gunung Namsan  adalah puncak, setinggi 262 meter, di distrik Jung-gu, pusat kota Seoul selatan, Korea Selatan. Meskipun dikenal sebagai Mongmyeoksan, sekarang sering disebut sebagai Mt. Namsan. Menawarkan beberapa hiking, area piknik dan pemandangan cakrawala pusat kota Seoul.

Ketika berjalan menuju Pasar Namdaemun menuju Taman Namsan, kamu juga akan menemukan lokasi terkenal seperti Perpustakaan Namsan, dan Taman Botani Namsan. Ikuti jalur dari Perpustakaan Namsan ke atas gunung sekitar 10 menit dan kamu akan segera tiba di lokasi populer, yakni Tower Namsan Seoul. Banyak pasangan datang untuk memasang gembok cinta mereka di atas tower sebagai tanda dari janji mereka untuk mencintai satu sama lain selamanya.

Untuk mendapatkan pemandangan unik dari daun berguguran di sekitar Seoul, kamu bisa menggunakan kereta gantung Namsan atau mengunjungi dek observasi di Tower Namsan Seoul. Observatorium ini memiliki lantai kaca agar pengunjung dapat merasakan pemandangan kota secara lebih jelas. Saat matahari terbenam, duduklah di dalam kafe dengan secangkir teh atau kopi dan nikmati pemandangan kota yang dramatis dari atas tower.

Alamat: Area sekitar Tower Namsan Seoul, 105, Namsangongwon-gil, Yongsan-gu, Seoul, Petunjuk arah:

Perpustakaan Umum Namsan adalah perpustakaan yang terletak di Yongsan-gu dekat Mt. Namsan dari Seoul, Korea Selatan. Sejak didirikan pada 22 Oktober 1922 pada masa pendudukan Jepang,  perpustakaan ini telah memiliki berbagai sumber daya mulai dari buku sejarah kuno, buku Jepang hingga buku teknologi digital kontemporer.

Pengguna utama perpustakaan umum Namsan adalah orang dewasa. Selain itu, perpustakaan umum Namsan menawarkan ruang khusus untuk anak-anak dari keluarga multikultural.

Perpustakaan Namsan (pintu masuk Taman Namsan): Stasiun Chungmuro (kereta bawah tanah Seoul jalur 3, 4), pintu keluar 2 -> Gunakan Bus Namsan No. 02 dari Stasiun Chungmuro pintu keluar 2-Halte Teater Daehan -> Turun di Halte Perpustakaan Namsan

Menara Seoul N adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).

Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki sampai ke menara. Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik ke atas menara. Terdapat empat balkon pengamatan (di balkon pengamatan ke-4, terdapat restoran berputar, dan berputar sekali selama 48 menit), dan juga toko oleh-oleh dan dua restoran di atasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul. Di dekatnya juga terdapat menara transmisi.

Tower Namsan Seoul: Stasiun Chungmuro (Kereta bawah tanah Seoul jalur 3, 4), pintu keluar 2 -> Gunakan Bus Namsan No. 02 dari Stasiun Chungmuro pintu keluar 2- Halte Teater Daehan-> Turun di halte Tower namsan Seoul.



Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO) and have obtained permission to use these photos      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea