Wisata Perjalanan budaya di sepanjang jalan Samcheong-dong korea selatan

 

Jalan Samcheongdong-gil dapat kamu jumpai mulai dari jalan tembok batu dari Istana Gyeongbokgung hingga Samcheong-dong yang menghadirkan beragam latar belakang menarik. Lokasi ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat musim gugur, ketika pohon ginkgo menghiasi area sekitar dengan warna kuningnya yang menyala.

Wisatawan dapat menikmati area istana, mengunjungi Museum Nasional Rakyat Korea, serta menelusuri jalan dengan suasana musim gugur yang menyenangkan. Jalan ini menghadirkan pula mini galeri dan toko-toko yang menjual lukisan serta aksesoris. Dengan banyaknya hal yang dapat dilihat, perjalanan di sepanjang Samcheongdong-gil akan terasa seakan-akan telah berakhir bahkan sebelum dimulai.

Jalan ini berada tak jauh dari dinding Gyeongbokgung Palace bersejarah. Disini terdapat daun gingko yang menguning saat musim gugur, serta tembok cafe-cafe yang unik untuk dijadikan latar selfie. Selain itu Anda juga bisa menikmati keindahan bermacam lukisan yang terpampang apik di galeri, sembari menikmati suasana musim gugur di Korea Selatan.

Alamat: Area sekitar Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, Petunjuk arah: Stasiun Anguk (kereta bawah tanah Seoul jalur 3), pintu keluar 1. Berjalan sekitar 6 menit.


Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO) and have obtained permission to use these photos      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea