Daegu kota terpanas di korea selatan yang memproduksi Skincare untuk memajukan usaha kecil menengah di kota tersebut

 

Daegu adalah metropolitan terbesar ke-4 di Korea Selatan, dan resminya disebut Kota Metropolitan Daegu, Daegu terletak di "basin" yang dikelilingi oleh pegunungan. Palgong-san di utara, Biseul-san di selatan, kaki bukit Gaya-san di barat, dan satu deretan bukit kecil di timur, Sungai Geumho mengalir sepanjang batasan utara dan timur kota ini.

Karena terletak dalam "basin", Daegu lebih panas dari tempat di Korea lainnya pada musim panas. Gunung ini mengurung udara panas dan basah. Dan juga pada musim dingin, udara dingin tetap tinggal di basin. Wilayah ini menerima sedikit presipitasi kecuali selama musim hujan pada musim panas, dan matahari bersinar sepanjang tahun.

Daegu memiliki pesona budaya kota kecil yang mirip dengan Hualien di Taiwan dan Shikoku di Jepang. Sebagai kota yang terletak di bagian bawah daerah pegunungan yang luas, tempat ini cenderung menjadi sangat panas sehingga penduduk setempat memberinya julukan ‘Daefrica, perpaduan dari Daegu dan Afrika.

Kota daegu juga dikenal sebagai kota industri salah satunya adalah dalam bidang usaha kecil menengah, kota daegu memproduksi skincare perawatan kulit yang nama produk tersebut adalah “Eqqualberry”  eqqualberry menciptakan banyak produk untuk perawatan kulit salah satunya adalah CICA LAMP ESSENCE dan DAEGU CITY SUNCREAM, eqqualberry menciptakan suncream karena kota Daegu di Korea Selatan itu adalah kota paling panas di Korea! Maka dari itu kota Daegu bersama Eqqualberry membuat produk Suncream! Yang diberi Nama "Daegu City Suncream".

Daegu city suncream yang berfugsi untuk Melindungi kulit dari sinar UV Tanpa merusak kulit, Membantu mencegah masuknya debu halus ke kulit, Membantu mencegah blue light dari Smart phone , Sudah diuji tidak menyebabkan iritasi di kulit setelah dipakai 48 Jam.

Ada hal yang harus diperhatikan, Hindari bagian kulit yang sedang terluka dan Kalau ada efek samping seperti gatal gatal, kulit kemerahan. Stop berhenti penggunaan dan segera hubungi dokter.

Produk yang ke dua ada Cica lamp essence, yang berfungsi Essence yang membantu mencerahkan kulit, Mengandung 50% Bahan cica yang bisa membantu pemulihan kulit, Produk ini sangat AMAN karena hanya mengandung bahan bahan bebas Hypoallergenic, Tergolong produk anti aging yang bisa mengurangi kemungkinan munculnya keriput diwajah.

Menurut ulasan saya pribadi terhadap produk ini adalah penggunaan di kulit enak banget, Langsung melembabkan kulit. Ketika dipakai diwajah  kulit kita terasa sehat dan terjaga, dan ini membuat muka kita cerah dan bersih! Wanginya juga enak banget, Teksturnya tidak cair.dan tentunya TIDAK LENGKET! Jadi nyaman banget kalo dipakai dikulit wajah.

Tentunya yang dilakukan pemerintah kota daegu ini sangat bagus untuk memajukan perekonomian daerah kota daegu dengan meninhgkatkan usaha kecil menengah di kota daegu, ini ide yang sangat bagus untuk kemajuan kota tersebut dan tentunya juga untuk korea selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea