Musim Dingin Di korea dalam Kehangatan Pemandian Air Panas dan Spa, Pemandian Air Panas Mineral di Seongmodo Ganghwado

 

Pemandian Air Panas Mineral Seongmodo adalah salah satu tempat baru terpopuler di Ganghwado, yang terkenal dengan pemandangan fantastis Laut Kuning-nya. Karena lokasinya di pantai barat, tempat ini sangat pas untuk menyaksikan matahari tenggelam di laut dari salah satu dari 15 kolam renang resor; pastikan untuk datang lebih awal, karena kolam cepat terisi dengan semua orang yang ingin menikmati pengalaman ini. Bar makanan ringan air panas bahkan menerima pesanan melalui telepon, sehingga kamu dapat tetap berada di tempatmu! Cukup telepon untuk memesan kopi atau sikhye (minuman beras manis) dan mereka akan mengirimkannya ke kolam renangmu.

Air yang digunakan di Pemandian Air Panas Mineral Seongmodo adalah air mineral yang sama sekali tidak tersentuh, menciptakan konsistensi licin yang tidak ditemukan di sebagian besar pemandian air panas. Jika kamu tidak sengaja meminum airnya, kamu akan merasakan rasa asin, karena tingginya kadar natrium. Setelah berenang di kolam, mungkin kamu akan merasa memiliki lapisan tipis yang menutupi kulitmu.

Hal ini disebabkan oleh mineral dalam air, yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. Jika kamu sensitif, kamu mungkin ingin mencucinya, tetapi ingatlah bahwa penggunaan produk pembersih seperti sampo dan sabun dilarang. Jika kamu benar-benar tidak menyukai rasa di kulitmu tersebut, kamu dapat mengeringkannya dengan lembut dengan handuk.

Pemandian Air Panas Mineral Seongmodo Ganghwado, Alamat: 865-17, Samsannam-ro, Ganghwa-gun, Incheon (인천광역시 강화군 삼산면 삼산남로 865-17)

Petunjuk arah: Naik taksi sekitar 35 menit atau bus sekitar 1 jam 45 menit dari Terminal Ganghwa, Jam operasional: 07:00-21:00.





Photos used in this article belong to KOREAN TOURISM ORGANIZATION residing in Indonesia (KTO)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea