Rail Bike (sepeda rel) kegiatan musim dingin yang romantis, Aktivitas Outdoor Musim Dingin di Gangchon korea selatan

 

Mengendarai rail bike adalah kegiatan luar ruangan yang romantis untuk dinikmati di musim dingin. Kamu tidak akan merasakan kedinginan saat mengayuh bersama dengan orang yang kamu cintai. Pada bulan Desember dan Januari, gunung-gunung, ladang-ladang, dan sungai tertutupi salju dan es putih berkilau, hal tersebut menambah kesan  yang sangat romantic bersama pasangan. Di tengah jalan, kamu akan menemukan tempat berfoto yang sangat indah untuk berfoto, Staf yang berada di lokasi wisata akan siap untuk mengambil gambarmu, yang dapat dicetak dan ditempatkan dalam bingkai seharga 10.000 won ketika kamu tiba di area istirahat atau ketika kamu ingin sudahi perjalanannya.

Wisata rail bike Gangchon mencakup sekitar 8,5 kilometer lintasan yang panjang dan beragam, semuanya di permukaan tanah sehingga memudahkan semua orang untuk bergerak dengan kecepatan stabil sambil menikmati lingkungan yang fantastis dan sangat indah. 6 kilometer pertama dari Stasiun Gimyujeong hingga tempat istirahat dilalui dengan rail bike; 2,5 kilometer sisa  dari perjalanan ke Stasiun Gangchon diselesaikan dengan Kereta Romantis yang akan kalian naiki.

Dari sini, kamu bisa menuju ke tujuanmu berikutnya, atau naik bus antar-jemput gratis kembali ke Stasiun Gimyujeong kalau kamu sudah lelah mengayuh sepeda ini. Saat berada di tempat istirahat, pastikan untuk membeli beberapa kudapan hangat untuk dinikmati dimusim dingin ini dan jangan lupa beli beberapa barang kerajinan atau hadiah kecil untuk kamu bawa pulang sebagai oleh oleh karena kamu telah mengunjungi tempat wisata ini, sangat seru dan menakjubkan bukan? Ayo pergi liburan ke korea aja.

Informasi tambahan untuk kamu yang ingin mengunjungi wisata ini, alamat: 1383, Gimyujeong-ro, Sindong-myeon, Chuncheon-si, Gangwon-do (강원도 춘천시 신동면 김유정로 1383), Petunjuk Arah: Stasiun Gimyujeong (Jalur Gyeongchun), Pintu Keluar 1. Gangchon Rail Park ada di sebelah kanan. Jam operasional: Musim panas 09:00-18:00 / Musim dingin 09:00-16:00 / Di musim dingin jam dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi cuaca. Biaya: 2 tempat duduk 30,000 won / 4 tempat duduk 40,000 won (Harga per sepeda). Kereta Romantis: Berangkat satu jam sekali dari tempat istirahat ke Stasiun Gangchon (Kereta pertama jam 10:00).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea