5 Tempat Wisata di Korea Selatan saat Musim dingin yang wajib kamu datangi dan jangan lupakan momen musim dingin di korea selatan

Mendekati akhir tahun di negara-negara yang mempunyai 4 musim akan sangat menarik karena mereka akan mulai bersiap menyambut datangnya musim dingin. Mulai dari hiasan lampu warna-warni yang dipasang di pinggir jalan, toko-toko yang mulai memajang pakaian musim dingin, diskon akhir tahun, festival musim dingin dan diakhiri dengan kota-kota yang makin indah dengan dihiasi oleh putihnya salju yang mulai turun. Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur saat musim dingin ke negara yang mempunyai 4 musim seperti Korea Selatan, anda bisa mengunjungi  5 tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi saat musim salju,

1.     Vivaldi Park

Ski resort yang berada di daerah Gangwon-do ini akan menyuguhkan dengan berbagai kegiatan dan tempat main menarik yang bisa dinikmati segala usia seperti ski, snowboarding, ice sledding, tube sledding sampai snowmobiling. Bagi anda yang berpergian bersama pasangan suasana akan makin romantis pada malam hari dimana anda dan pasangan dapat menikmati candlelit streets atau berjalan di tengah salju yang dihiasi oleh lampu cantik sebagai penerang jalan. Aktor terkenal Korea, Lee Min Ho juga pernah syuting di ski resort ini untuk salah satu drama terkenalnya “Legend Of The Blue Sea”.

2.     Everland

Taman bermain Everland ini memang sudah menjadi salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika ke Korea Selatan dan jika anda berkunjung pada saat musim dingin taman bermain ini akan terlihat semakin cantik dengan dekorasi Natal dan putihnya salju yang menutupi area bermain ini. Jika anda berkunjung pada bulan December akan ada parade X-mas lengkap dengan Santa Claus dan rusanya. Pada malam hari anda bisa menikmati Moon Light Parade yang akan ditutup dengan pesta kembang api.

3.     Garden of Morning Calm

Garden of Morning Calm yang bertempat didaerah Gyonggi-do ini merupakan sebuah taman yang dipenuhi oleh berbagai jenis pohon dan bunga. Dengan luas kurang lebih 300,000 meter persegi, Garden of Morning Calm adalah taman pribadi terbesar di Korea Selatan. Jika anda berkunjung pada musim dingin anda bisa melihat festival lampu dimana pohon-pohon yang berada di Garden of Morning Calm seakan disulap menjadi sebuah tempat yang sangat indah dengan lampu-lampu yang menawan.

4.     Petite France Korea


Petite France yang terletak di Gyeonggi ini merupakan sebuah resort dengan tema desa kecil yang bangunannya bergaya Eropa dan setiap musim dingin diadakan Lighting festival 2 kali seminggu setiap hari jumat dan sabtu. Di festival ini kawasan Petite France akan dihiasi oleh berbagai macam lampu dan anda juga bisa mengikuti berbagai pertunjukan seperti pertunjukan marionette, pertunjukan puppet atau boneka, pertunjukan sulap, plaster art dan masih banyak lagi. Tempat ini juga sering dijadikan tempat syuting drama korea dan tv show korea karena keunikan dan keindahannya.


5.     Nami Island

Pulau yang berada di daerah Gangwon-do ini memang mempunyai pemandangan alam yang cantik dimana banyak pohon-pohon yang berjejer cantik sehingga membentuk sebuah jalan yang menjadi spot foto wisatawan saat berkunjung ke pulau Nami. Pulau Nami memang sangat cantik disemua musim tetapi jika anda mengunjungi pulau Nami saat musim dingin dan salju mulai turun anda akan disajikan dengan pemandangan romantis ala drama korea.

 

Source : https://westernrovers.com/tempat-wisata-di-korea-selatan-saat-musim-salju.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea