Pertama kali mencoba 냉면(NaengMyeon) Mie dingin dari korea selatan

 

Siapa yang disini suka korea selatan? Aku yakin pasti semuanya pada suka mengenai korea selatan baik itu k-pop, k-drama, k-beauty, kcontent dan tentunya K-Food, belum lengkap rasanya kalau kalian suka korea tetapi belum pernah makan makanan korea yang khas dan banyak berbagai jenis yang bisa kamu coba untuk merasakana bagaimana nikmatnya makanan korea.

Salah satu makanan korea yang memuat aku terkejut adalah 냉면(NaengMyeon) atau mie dingin dari korea, karena seperti yang kita ketahui bahwa mie itu lebih nikmat dimakan ketika dalam keadaan panas, tapi bagaimana rasanya jika mie yang seharusnya kita makan dengan keadaan panas melainkan kita makan dalam keadaan dingin?

Disinilah sensasi ketika kamu mencoba makanan ini, mungkin banyak orang mengira bahwa rasanya sangat aneh dan mungkin kita tidak tertarik untuk memakannya, akupun pernah berpikir seperti itu, tetapi aku sarankan kamu harus segera buah jauh jauh pemikiran itu, karena ini adalah pengalam yang ingin aku ceritakan, pertama kali memakan mie ini masuk kedalam mulut, memang nuansa kuah yang dingin tetapi dengan ekstra bumbu yang sangat kuat ditambah telur dan beberapa bumbu yang ada terlebih lagi dengan jenis mie yang berbeda lebih kenyal dan lebih tipis daripada mie pada umunya, dan rasanya sangat sangat enak! Mie dengan kuah dingin dan cita rasa bumbu yang kuat menambah makanan ini kedalam list makanan korea yang aku suka.

Jika kalian datang ke restoran korea atau ketika kalian pergi liburan ke korea jangan lupa untuk memakan makanan khas korea yang satu ini! Rasanya sangat diluar yang kalian duga. Rasanya benar benar enak!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea