Apresiasi KCCI Bagi Wartawan Kehormatan Korea.net 2022

 

Korean Cultural Center Indonesia (KCCI), di bawah  pimpinan  Direktur Kim Yong Woon, mengadakan Hari Apresiasi Wartawan Kehormatan dan K-influencers Korea.net dari Indonesia masa  tugas  tahun  2022.  Acara berlangsung pada 27 Januari 2023 secara luring di kantor KCCI, Jakarta, serta disiarkan melalui platform daring  untuk  menjangkau  yang  berada  di  luar Jabodetabek.

 

Acara ini diadakan sebagai bentuk penghargaan bagi para Wartawan Kehormatan  dan  K-influencers.  Selama  setahun,  Anda  telah  membuat  artikel dan konten yang bervariasi tentang Korea. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut,  kata  Direktur  Kim  Yong  Woon.

 


Dalam acara  ini,  KCCI  memberikan  penghargaan  kepada  delapan  orang yang diserahkan oleh  Direktur  Kim  Yong  Woon.  Delapan  orang  terpilih  berasal dari beragam kota, yaitu  Jakarta,  Bandung,  Bogor,  Depok,  Bekasi,  dan Tulungagung. Mereka terpilih berdasarkan kurasi oleh KCCI.

 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Kim Yong Woon menyampaikan pesan harapan akan partisipasi Wartawan Kehormatan dan K-influencer dalam perayaan 50 Tahun hubungan persahabatan Korea Selatan  dan  Indonesia. “Terlebih, tahun ini adalah tahun istimewa bagi Republik Korea dan Republik Indonesia. Kami berharap akan partisipasi dan dukungan Anda terhadap


berbagai  program  yang  akan  dilaksanakan  dalam  momentum  ini,  ujar  Direktur Kim Yong Woon.

 

Adapun karya dan konten Wartawan Kehormatan dan K-influencer dapat ditemukan di situs Korea.net dan kanal YouTube Koreanet. Sebagai informasi, pada tahun 2022 dilakukan peresmian kanal Korea.net dalam bahasa Indonesia dan telah dilantik 405 Wartawan Kehormatan Korea.net yang berdomisili di berbagai daerah di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea