spa untuk kesehatan terbesar di korea selatan Sulwhasoo Flagship Store

 

Sulwhasoo Spa adalah fasilitas spa terbesar yang dioperasikan oleh satu merek kecantikan di Korea. Struktur emas yang menyinari bagian dalam dan luar bangunan dan interior yang menciptakan nada berbeda di setiap lantai selaras dengan setiap ruang, membentuk suasana mewah dan canggih.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sulwhasoo Spa dan mereknya, disarankan untuk mengikuti wisata dengan pemandu. Wisata 40 menit ini harus dipesan terlebih dahulu dan memberikan pengunjung kesempatan untuk mencoba butik, spa, dan ruang budaya Sulwhasoo Flagship Store dengan kelima indera.

Dua Spa dengan konsep berbeda, Sulwhasoo Flagship Store memiliki dua spa dengan konsep berbeda. Di lantai dasar, pengunjung dapat menemukan "Sulwhasoo Spa," yang merupakan ruang pribadi dan terpencil yang menawarkan program spa obat tradisional Korea anti penuaan yang mewah. Sulwhasoo Balance Spa di lantai empat menghadap Taman Dosan yang indah dan memberikan pengalaman spa yang lebih kasual.

Sulwhasoo Spa unggul karena program spa-nya, yang berisi bahan baku dan resep merek tersebut. Perawatan khusus yang dibuat dengan bahan-bahan tradisional Korea seperti batu giok, labu, porselen putih dan bola Jaum Balancing Complex memperkaya efek spa dan menunjukkan individualitas fasilitas ini. Hal ini juga menginterpretasikan kembali obat-obatan tradisional Korea untuk membangkitkan lagi keseimbangan tubuh dan pikiran, serta mengisi ulang diri setelah kehidupan sehari-hari yang sibuk.

Kisah dan Keanggunan, Program Sulwhasoo Spa yang paling populer adalah "Intense Ginseng Journey" (“Perjalanan Ginseng Intens). Ini adalah program anti-penuaan intensif yang menggabungkan energi ginseng dan teknik Sulwhasoo untuk menghidupkan kembali energi muda jauh di dalam kulit. Semuanya dimulai dengan memeriksa perawatan kecantikan yang biasa dilakukan dan pertanyaan tentang kulit sebelum memilih aroma.

Perawatan wewangian yang mengandung aroma alami seperti bunga, daun, dan pohon menenangkan panca indera, tubuh dan jiwa. Setelah membasuh kaki dengan ginseng merah, musik yang tenang dimainkan di sebuah ruangan tempat program spa dimulai. Selanjutnya adalah pijatan minyak lembut yang merawat bahu, leher, dan tulang belakang. Aplikator yang terbuat dari krim dan batu giok Sulwhasoo membantu kulit yang lelah untuk memperbaiki diri dan menyembuhkan tanda-tanda penuaan kulit. Setelah spa, pengunjung dapat mengunjungi ruang rias tempat mereka dapat menggunakan produk Sulwhasoo dan menikmati teh sesudahnya.

Flagship store ini juga memperkenalkan tiga "Layanan Kecantikan Holistik" baru di mana pengunjung dapat mencoba merek tersebut. “Kelas Teh Holistik” bercerita tentang koleksi empat teh Sulwhasoo, “Holistic Golden Eye Touch “ (“Sentuhan Mata Emas Holistik”) berbicara tentang metode perawatan kulit aplikator Mata Emas, Serum Mata, dan Krim, dan “Holistic Scent Touch “ (“Sentuhan Aroma Holistik”) menjelaskan metode perawatan stres bahu, leher dan telinga yang menggunakan salah satu wewangian yang populer dari merek ini. "Layanan Kecantikan Holistik" tidak dikenai biaya dengan reservasi sebelumnya dan hanya tersedia di Sulwhasoo Flagship Store.

Layanan teliti dari Sulwhasoo Spa, Sulwhasoo Spa menyediakan layanan lulur ginseng dan mandi kaki ginseng merah sebelum memasuki program spa. Ketika kamu membasuh kakimu di air ginseng merah, lulur ginseng akan menghilangkan kulit mati dan menawarkan kenyamanan. Kemudian dilanjutkan dengan "Perawatan Sulwhajeong." Tahap ini menggunakan empat wewangian Sulwhasoo, yang terinspirasi oleh sifat Korea, untuk merilekskan tubuh [secara keseluruhan] dan pikiran. Setelah program, disediakan teh obat tradisional Korea dan makanan ringan Korea.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know what Chuseok is a big holiday in Korea

Gerakan silhak pada dinasti joseon di korea selatan

Silhak movement in the Joseon Dynasty in South Korea